Kamis, 27 April 2017

XL Melakukan Uji Teknis Balon Google

Perusahaan telekomunikasi Cara tips XL Axiata menegaskan kesepakatan dengan Gooogle pekan lalu hanya untuk uji teknis perangkat balon udara penyebar akses Internet dan belum tentu terjadi kesepakatan untuk komersialisasi layanan memanfaatkan balon tersebut.


Presiden cara cek pulsa simpati Direktur transfer pulsa as sekaligus CEO XL Axiata Dian Siswarini mengatakan, produk balon udara Google ini masih dalam tahap penelitian dan pengembangan sehingga belum siap untuk komersial.

"Ini cara daftar paket simpati masih transfer pulsa indosat uji teknis. Teknologi balon udara itu sendiri masih diinkubasi, masih diteliti dan dikembangkan oleh Google. Kalau teknologi ini bisa menurunkan cost, ya kita mau. Tapi ini model bisnisnya belum pasti," kata Dian saat berbincang dengan CNN Indonesia, Rabu (4/11).

Dian cara cek kuota mentari bahkan paket simpati belum mengetahui berapa banyak balon yang akan diterbangkan oleh Google. Ia hanya mengatakan jumlahnya bisa mencapai "ratusan."

Perusahaan cara transfer pulsa indosat juga belum menghitung keuntungan finansial yang diraih jika memanfaatkan infrastruktur "BTS terbang" dari Google tersebut. XL tentu mencari infrastruktur alternatif yang hemat tetapi efektif untuk menyediakan layanan seluler di kawasan yang mereka jangkau.

Menurut cara cek kuota as rencana, paket im3 uji teknis bakal dilakukan pada kuartal pertama atau kedua 2016. Operator seluler yang mendukung uji teknis ini, yaitu XL, Indosat, dan Telkomsel, akan menguji balon tersebut secara bergantian.

XL cara daftar paket im3 sendiri cek kuota as berencana melakukan uji teknis balon Google itu untuk kawasan Indonesia timur yang belum terjangkau infrastruktur telekomunikasi darat, namun sebelum itu Google harus meminta izin dengan regulator penerbangan terkait lalu lintas udara agar tak ganggu pesawat komersial atau helikopter.

"Mungkin cara transfer pulsa 3 Kalimantan, cek pulsa simpati Sulawesi, dan daerah timur lain," ujar Dian.

XL cara daftar paket internet xl dan transfer pulsa 3 dua operator lain akan mendukung operasi balon Google dengan memberi akses spektrum frekuensi 900 MHz. Balon yang terbang di ketinggian 20 km dari permukaan laut ini bisa memancarkan koneksi Internet 4G LTE dengan radius 40 kilometer ke darat dari tempat lokasi balon itu berada. cek kuota mentari

Balon cara cek nomor axis itu paket internet xl bisa terbang selama 150 hari di angkasa. Sebelum ia mati, pihak Google akan mengarahkan lokasi pendaratan balon tersebut di daerah lapang agar perangkat radio pemancarnya bisa diambil dan dimanfaatkan lagi.

Dian cara transfer pulsa as menjelaskan cek nomor axis radio pemancar yang menempel di balon itu disediakan oleh Google, yang telah didesain khusus agar tahan terhadap air sampai angin kencang. Sementara itu, radio pada balon itu tetap terhubung dengan menara pemancar di darat milik operator seluler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz hewani.xyz carahp.xyz aplikasinya.xyz hargaharga.xyz situsikan.xyz hargatermurah.xyz caraceku.xyz hargae.xyz hargagitar.xyz bangunane.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz